Tim Kami

tentang

YAYASAN CAPPA KEADILAN EKOLOGI

Climate and People Partneship Alliance

Mari Kenalan bersama punggawa tim yayasan cAPPA Keadilan Ekologi

Ecological Justice For People

Tim dibalik pendorong suksesnya kegiatan Yayasan CAPPA Keadilan Ekologi 

Director

Head of office

Facilitator Community Business Development and Management

Facilitator Community Business Development and Management

Facilitator Community Business Development and Management

Facilitator Knowledge Management System

Finance Management Businees

Social Media Network and Youth Participation

Finance Management Businees

Finance Management Businees

Facilitator Knowledge Management System

Facilitator Of Child Right, Gender and Youth Inclusion

Office Supporting

office supporting

Ingin terlibat dalam aksi nyata menjaga bumi tercinta?
Mari Bergabung bersama kami!

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist

Community Facilitator

Utari Octikarani

Wanita kelahiran Jambi 19 Oktober 1996 lulusan terbaik Universitas Batanghari di Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Program Studi Bahasa Inggris ini pernah tercatat sebagai anggota MAPALA GITASADA dan pernah menjabat sebagai ketua pada tahun 2016 – 2017, Bergabung dengan Yayasan CAPPA pada tahun 2018 hingga saat ini. juga pernah menjabat Sekretaris FONI 2023-2025. Sekarang dipercaya sebagai Direktur Yayasan CAPPA Keadilan Ekologi.

Direktur

Muhammad Zuhdi

Pria kelahiran Bungo 06 November 1977 ini sudah aktif di dunia NGO sejak tahun 1996 sebagai aktivis Serikat Buruh Seluruh Indonesia Provinsi Jambi. Tahun 2000 mulai bergabung dengan Walhi Jambi sebagai Community Organizer. Pada tahun 2004-2006 menjadi Direktur Yayasan Keadilan Rakyat. Keaktifanya di dunia advokasi sosial dan lingkungan membawa pria yang akrab di sapa Cik Edi ini menjadi Sekretaris Forum Komunikasi Daerah yang merupakan forum multipihak dalam pengelolaan hutan pada Lembaga Ekolabel Indonesia, Tahun 2017 hingga 2019 tercatat sebagai koordinator Divisi IV penyelesaian Konflik Pokja PPS Provinsi Jambi, Tahun 2020 kembali terpilih menjadi salah satu sekretaris di Pokja PPS Provinsi Jambi. Ditetapkan sebagai Wakil Ketua di Sekretariat Bersama Pengelolaan Sumberdaya Hutan Provinsi Jambi Periode 2020-2023. Juga tercatat sebagai anggota Sawit Watch, serta pernah menjadi Direktur Yayasan CAPPA Keadilan Ekologi dan Posisi saat ini yaitu sebagai Head of Office di Yayasan CAPPA Keadilan Ekologi.

Finance Manager

Yuli Musyrani

Perempuan berkacamata kelahiran 15 Juli 1983 ini menyelesaikan pendidikan formal di Universitas Jambi pada Jurusan Akuntansi di tahun 2005. Aktif dalam organisasi ekstra kampus menuntunnya bergabung dengan Yayasan CAPPA pada tahun 2007. Selama bergabung dengan Yayasan CAPPA di percaya sebagai Manajer Keuangan. Perempuan satu anak ini saat ini berdomisili di Komplek Komering wilayah Mayang Kota Jambi, di Yayasan CAPPA saat ini dipercaya menjadi Manajer Keuangan.

Social Forestry Legal Facilitator

Bambang Isnaini

Pria yang akrab di sapa Bembeng ini lahir di Kab. Sarolangun tepatnya di Desa Karang Mendapo pada bulan Juni 1982, lulusan terbaik Universitas Batanghari 2014/2015 ini aktif terlibat dalam keorganisasian, menjadikannya sosok yang menjadi ketua KPA PAMALAYU Jambi 2005 – 2006, saat ini masih aktif menjagi anggota beberapa organisasi, pria penyuka fotografi ini berkerja di yayasan CAPPA sebagai Sosial Forestry Legal Facilitator.

Community Facilitator Manager

Mhd. Khalil Kayani

Pria yang akrab disapa Aliel ini lahir pada 09 Oktober 1991 lulus kuliah Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada Tahun 2014 dengan Gelar S.IP, saat kuliah aktif di berbagai organisasi seperti Anggota HMI, Anggota IPRY Yogyakarta, Anggota KOMAP UMY, Anggota DPM FISIPOL, Sekjen FORMABER Pria yang Hobi Traveling ini bergabung bersama Yayasan CAPPA pada tahun 2018 Community Facilitator.

Assessment, Land Use & Participatory Mapping Asistant

Herdiansyah

Pria Kelahiran Juni 1995 di Desa Tinggede Sulawesi Tengah ini merupakan lulusan terbaik Universitas Tadulako pada Tahun 2017, Kemampuannya dalam menggunakan GPS dan Software GIS juga membuat dia pernah membantu Asisten GIS dalam Pemetaan Warga Terdampak Bencana Di Kota Palu, Kabupaten Sigi, Dan Kabupaten Donggala pada Desember 2019 hingga Januari 2020, Aktif di Kelompok Pecinta Alam Stiple dan Federasi Orientering Indonesia, Bergabung bersama Yayasan CAPPA sebagai Assessment, Land Use & Participatory Mapping Asistant di Sulawesi Tengah.

Assessment, Land Use & Participatory Mapping Manager

Dedi Gustian

Lahir di wilayah paling barat Provinsi Jambi tepatnya di Sungai Penuh Kabupaten Kerinci pada tanggal 01 Juni 1983, pernah aktif disalah satu organisasi masyarakat sipil (NGO) lokal yang berlokasi di Kabupaten Sarolangun, kemampuannya dalam menggunakan GPS dan Kemampuannya dalam menggunakan GPS dan Software GIS juga membuat dia terpilih menjadi Koordinator Simpul Layanan Pemetaan Partisipatif (SLPP) Jambi periode 2013-2015. Pria yang tinggal di Jl. Kimaja, Kelurahan Simpang III Sipin Kota Jambi ini bergabung dengan Yayasan CAPPA sejak tahun 2016 hingga sekarang dipercaya sebagai Manajer Participatory Mapping And Land Use Facilitator.

Finance Staff

Anisak Masriah

Perempuan kelahiran 2 Juni 1994 ini menyelesaikan pendidikan Jurusan Akutansi di Universitas Jambi pada tahun 2015. Perempuan yang akrab disapa Anis ini bergabung dengan Yayasan CAPPA pada tahun 2015 sebagai staf Keuangan. Saat ini tinggal di Wilayah Mendalo, Muaro Jambi.

Communication Information & Publication Management

Arridho Hakim

Pria yang akrab di sapa Ridho ini lahir di Kab. Bungo tepatnya di Pasar Lubuk Landai pada bulan Maret 2000, lulusan Universitas Jambi 2022 ini aktif terlibat dalam keorganisasian seperti FIM (Forum Indonesia Muda), Kepala Divisi Informasi dan Teknologi 2019-2020 HMB-J, Liaison Officer di berbagai Event Nasional serta ketika masih berstatus mahasiswa aktif dalam dunia kepenulisan hingga lolos Pekan Mahasiswa Wirausaha (PMW) dan Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM). Selain itu juga aktif di kegiatan kerelawanan terkait dengan isu climate change dan masyarakat adat dan saat ini sedang menempuh pendidikan di Green Leadership Indonesia (GLI) ankatan ke-3. Sosok pecinta kopi dan hobi diskusi ini bekerja di Yayasan CAPPA sebagai Communication Information & Publication Management.

Finance Staff

Yola Chyintia Noprianti

Wanita kelahiran Jambi 21 November 1993 ini menyelesaikan Pendidikan Formal di Universitas IAIN Sulthan Thaha Saifudin Jambi pada tahun 2015 Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, Akrab disapa Yola dan Hobi Travelling ini bergabung dengan Yayasan CAPPA di tahun 2018 sebagai Staff Keuangan.

Community Facilitator

Risnawati

Perempuan yang lahir pada tanggal 3 Maret 1991 di Sidoan Provinsi Sulawesi Tengah ini mulai aktif mendampingi masyarakat desa Sidoan Selatan untuk mengusulkan Program Perhutanan Sosial, saat ini bekerja di Yayasan CAPPA sebagai Comunity Facilitator di 5 desa di Kab.Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah.

Community Facilitator

Onna Samada

Lahir pada bulan Desember 1977 di Desa Saemba Provinsi Sulawesi Tengah, sejak tahun 2015 sudah aktif bekerja bersama komunitas dalam penguatan pengorganisasian kelembagaan desa, merupakan Anggota Pokja Perhutanan Sosial Sulawesi Tengah pada tahun 2018 – 2020, saat ini bekerja di Yayasan CAPPA aktif mendamping 5 Desa di Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah Sebagai Community Facilitator.

Office Suporting

Hendrius Yudirach

Pria kelahiran Jambi, 6 Oktober 1981 bergabung dengan Yayasan CAPPA sejak tahun 2009 sebagai Office Supporting. Pria yang mempunyai dua orang anak ini tinggal di Kelurahan Eka Jaya Kecamatan Pal Merah Kota Jambi.

Office Suporting

Muhammad Rizvi

Pria Kelahiran Bungo 9 Mei 1999 ini bergabung bersama Yayasan CAPPA pada tahun 2020 sebagai Office Suporting, saat ini sedang menyelasaikan pendidikan di Universitas Dinamika Bangsa Provinsi Jambi mengambil Jurusan Teknik Informatika.